Kumpulan Cara Mengganti Nama User di CMD


Bila Anda mengganti nama pengguna Anda, Windows TIDAK mengganti nama folder ini. Untuk melakukannya dapat berpotensi merusak sebagian besar komputer Anda: Tautan, pintasan, program, dan hal-hal lain dapat berhenti berfungsi jika nama folder itu berubah.

Jika Anda HARUS semua bagian dari pembaruan komputer Anda untuk mencerminkan nama pengguna baru Anda, JANGAN ubah nama pengguna Anda, tetapi buat pengguna baru sepenuhnya dengan nama pengguna yang benar baru.

Membuat akun pengguna baru akan membuat folder baru dengan nama yang benar. Anda kemudian dapat download aplikasi scs arkand dan menyalin file dan folder yang diperlukan dan harus bekerja dengan benar.




Menggunakan Windows Command Prompt
Untuk mengganti nama akun administrator dengan menggunakan command prompt, tekan "Win + X" dan pilih opsi "Command Prompt (Admin)" dari menu power user. Jika Anda menggunakan Windows 7 atau Vista, cari command prompt di start menu, klik kanan padanya dan pilih opsi "Run as administrator. Berbagai Cara mengganti Username Mudah"

Pilih opsi 'Command Prompt (Admin).'
Setelah command prompt yang ditinggikan telah dibuka, cukup copy dan paste perintah di bawah ini ke command prompt untuk mengganti nama akun Administrator. Jangan lupa ganti "newUserName" dengan nama pengguna khusus Anda.

wmic useraccount dimana name = 'Administrator' call rename name = 'newUserName'
Ganti nama akun Administrator.
Setelah perintah dijalankan, Windows akan menampilkan pesan konfirmasi yang mirip dengan gambar di atas.

Hanya itu yang perlu dilakukan. Anda telah berhasil mengubah nama pengguna akun administrator default.

Subscribe to receive free email updates: